Mathew Furniture

Mathew Furniture
Mathew Furniture The real HOME furnitures. Aplikator | Furniture | Furniture-Interior | Desain- Buildes | Jual Cat Milesi Coatings : Hotline Telpon +62-812-8463-0000

Cara Aplikator Cat Terbaik Yang Perlu Dilakukan Oleh Pengusaha Furniture.

Selama ini banyak aplikator finishing yang menawarkan harga murah dan terbaik, namun bila menggunakan bahan yang lebih mahal, rasanya perlu adanya pemahaman yang lebih luas.
Bila itu tidak kita cermati, sudah pasti kerugian yang timbul akan terjadi pada saat pengaplikasian.
Kenapa saya menyarankan lebih ke produk yang sudah terjamin kualitasnya? misalnya catnya yang sudah banyak di gunakan oleh pengusaha furniture. Diantranya, cat Milesi, Cat Sirca, Cat Sayerlack, Cat Kansai Paint, Nippon paint, Propan, Jotun, Gamma Paint, Indowira, dan beberapa produk yang sudah banyak di gunakan.
Dari beberapa produk tersebut bisa kita temui di berbagai toko cat.
Namun ada beberapa merek cat yang tidak bisa kita temui di toko dan penjualan bebas, misalnya Milesi, Sirca, Dan Sayerlack.
Cat produk ini memang tidak seperti merek cat lain, yang bisa kita beli di toko dan outlet penjualan cat.
Alasan mereka memang tidak terbuka, namun tujuannya lebih ke pengguna langsung melalui sales dan marketing. Dan ini memang bisa dibilang untuk menjaga kualitas, dan untuk pemahaman secara detail, fungsinya apabila melalui sales langsung.
Sehingga ketika ada masalah kita bisa klaim langsung via sales tersebut untuk konsultasi. 



Apakah merek cat lain tidak bisa menjaga mutu dan kualitas apabila tanpa sales langsung?.

Saat ini produk cat banyak di jual ke berbagai toko dan penyedia lain, sehingga lebih mudah dan lebih cepat. Namun bila kita tidak cukup memahami ketika ada permasalahan, terkadang lebih lama tanggapannya, karena biasanya penyedia lain tidak sepenuhnya memberikan tekhnik aplikasinya, apabila kita tidak memahami dan bertanya secara langsung ke pihak penjual, sehingga ketika ada permasalahan mereka tidak mengerti.
Membeli merek cat apapun alangkah baiknya, meminta panduan tekhnik aplikasinya kepada perusahaan tersebut, apabila kurang mengerti.

Banyak kasus membeli cat secara ecer di toko, biasanya apabila stock habis, harus mencari ke toko lain untuk mendapatkan kode cat yang sama, ini sangat menguras waktu dan tentunya pekerjaan akan terhambat.
Dari semua yang saya utarakan, tidak semuannya merasa terganggu, dengan cara membeli cat secara ecer, Namun ada juga yang tidak suka, dan terlalu lambat sehingga pengaplikasian ke bidang pekerjaan furniture menjadi terganggu.
Solusinya tentu saja, menghitung kebutuhan, membeli cat sesuai bidang pekerjaan, agar suatu cat habis di produksi, gudang mempunyai stock.
Kemudian mencatat kode cat, memahami tekhink pengaplikasian. Memahami karakter cat, memadukan cat tersebut dengan merek lain, mengukur kualitas, mengevaluasi cat lebih lanjut.
Ini sangat penting apabila membeli cat secara eceran di toko dan penjualan, sehingga dikemudian hari cat menjadi rata, tidak berbeda warna.


Selanjutnya membeli cat melalui penjualan sales langsung.

Cat yang menjualnya secara langsung memang bila kita bandingkan dengan merek cat yang di jual di toko, tekesan lebih rumit, Padahal sebenarnya tidak, apabila mempunyai kontak sales tersebut, atau kontak Customer servicenya, ketidak pahaman kepada produk cat tersebut, alasan lain tentu saja, harus banyak tanya, baik kualitas, harga, dan sistim aplikasinya.

Padahal membeli cat apapun perlu adanya pemahaman, baik itu buku panduan dan data tekhnik.

Keuntungan membeli cat Melalui Sales

Cat yang di jual melalui sales, kualitasnya bisa kita pesan sesuai keinginan, lebih akurat, misalnya, warnanya, kuantitasnya, daya sebarnya, buku tekhniknya, harganya, apakah ada discount, atau kunjungan tekhnikal untuk mengaplikasikan ke bidang kerja.
Selama ini Industri permebelan lebih banyak menggunakan cat yang sudah standar, atau melaui sales yang sudah kerjasama, stoknya terus berkelanjutan, tidak ada stock habis, bisa diantar dan memberikan garansi kerusakan apabila cat tersebut tidak bisa di gunakan.
Membeli cat melalui sales langsung, lebih aman, mutu tetap di jaga karena memberikan produk terbaru, bukan produk yang sudah expire.

Dari kesimpulan artikel saya, kita bisa pilih mana yang bisa kita gunakan untuk diaplikasikan pada furniture, apakah secara ecer atau melalui sales langsung. 

0 Response to "Cara Aplikator Cat Terbaik Yang Perlu Dilakukan Oleh Pengusaha Furniture. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel