Mathew Furniture

Mathew Furniture
Mathew Furniture The real HOME furnitures. Aplikator | Furniture | Furniture-Interior | Desain- Buildes | Jual Cat Milesi Coatings : Hotline Telpon +62-812-8463-0000

Memahami Sisi Sosial Furniture di Rumah Kita

 


By Mathew Furniture-Niko


Furniture adalah sebuah cerminan seseorang dari sisi sosial, apakah mereka itu seorang yang memang kaya atau dari segi sosialnya biasa saja, furniture bisa mewakilkan secara tidak langsung, tanpa kita bertanya atau mengetahui lewat percakapan dan ungkapan mereka, setelah lebih dulu, rumah, kendaraan dan pasilitas yang lainnya, menjadi patokan bahwa orang tersebut memang dari segi sosialnya sudah cukup baik. 

Dengan berbagai  pasilitas yang ada dirumahnya, kita bisa mengetahui bahwa orang tersebut memang sudah sangat mapan, namun tidak semua itu di jadikn patokan yang berlebihan.


Furniture yang baik sudah pasti harganya juga tinggi dan mahal, tidak bisa dipungkiri dengan bahan dasar kayu yang sudah sangat mahal, bahan finishing yang tinggi, tentunya akan berpengaruh besar terhadap harga furniture, baik secara membeli langsung atau secara pesan kepada pembuat furniture.

Pertanyaan yang sering kita tanggapi, untuk membeli furniture dengan cara pesan ke tukang kayu spesial furniture itu rumit, perlu adanya waktu yang banyak, dan tentu saja menyita waktu dan kerjaan. sebenarnya tidak, dibanding hasil yang akan di dapatkan ketika memesan furniture kepada pembuat dibanding membeli secara langsung ke toko yang sekaran sudah sangat banyak.


Sisi lain membeli langsung dan dengan cara membuat ke tukang furniture:

1. Membeli furniture secara langsung ke toko, desain dan ukuran biasanya tidak sesauai dengan lokasi ruangan rumah, warna tidak sama dengan furniture yang sudah ada di rumah, ukuran sudah pasti akan menjadi problem apabila tidak mengukur terlebih dahulu ruangan yang akan di tempatkan furniture.

2. Sisi lain dengan membeli furniture secara langsung, sudah pasti barang sudah terlihat hasilnya, kontuksinya, bentuk dan desainnya, warna sudah standard, kualitas sudah bisa ditebak, waktu lebih hemat, tidak harus memikirkan rancangan dan desain, apalagi untuk datang langsung ke pemesan, pengiriman biasanya dalam satu hari, mendaptkan discount, harga bisa disesuaikan dengan cara menawar serendah mungkin'

3. Kerusakan dan perbaikan warna apabila terjadi baretan tidak maksimal, material tidak bisa kita atur, warna sudah sesuai standard penjual, sehingga ini menjadi sisi lain bagi furniture dengan cara membeli secara langsung.

Perbedaan Membuat furniture ke tukang furniture:

1. Desain bisa kita tentukan sesuai model yang akan ditempatkan di ruangan rumah, ukuran dan warna bisa ditentukan sesuai barang yang ada diruangan sehingga saat penempatan tidak berbenturan dengan barang lainnya, atau merubah posisi.

2. Material kayu bisa dipesan sesauai kebutuhan, misalnya menggunakan cat duco atau cat ,melamik dengan tampilan doff, satin dan high loss

3. Konsultasi secara tepat dengan budget yang dimiliki, apakah harus menggunakan cat atau Hpl, yang nilainya berbeda-beda, baik harga dan tampilan motifnya,.

Penematan Bidang furniture di rumah agar terlihat hidup dan mewah.

Sering terjadi, membeli furniture mahal namun cara penempatannya yang tidak bagus, ini akan sangat berpengaruh dari tampilan furniture tadi, furniture mahal sekalipun apabila tidak bisa menempatkan dan memadukannya dengan furniture lainnya yang sudah ada terlebih dahulu, ini akan menjadi sebuah problem yang sangat kontras.

Solusinya tentu harus menambahkan akseories lain atau meletakan furniture lian yang bisa menggabungkan sebagai mata rantai furniture baru, sehingga furniture baru dan lama tidak berbenturan, secara warna, tidak terlalu berdekatan, sehingga ada pandangan kombinasi, cat tembok rumah, ini juga penting agar furniture menjadi lebih mewah saat ditempatkan, meletakan berbagai bunga kering dengan gerabah atau majalah dengan cara silang acak. meletakan benda- benda antik diatasnya dengan cara menyusunnya.

Membuat furniture dengan cara memesan kepada tukang furniture.

Langkah pertama sebelum kita membuat furniture kepada tukang furniture adalah, konsultasi terlebih dahulu, membuar oret-oretan apabila tidak menggunakn jasa desainer, mencari warna yang cocok untuk dipadukan dengan furniture yang sudah ada, meminta tukang kayu untuk mengukur ruangan secara benar dan akurat, ini penting, misalnya ada tambahan hambalan utuh, dinding tidak rata, ruangan tidak siku, lampu penerangan tidak terhalang oleh furniture baru, stop kontak diatur sedemikian rupa, sehingga tidak ada lagi cost yang dikeluarkan untuk merubah stop kontak dan lampu baru.


Pesan cat Milesi untuk furniture, bisa melaui kami telpon +62 812 8463 0000


Semua yang sifatnya bernilai memang perlu adanya pemahaman, baik secara model furniture, barang yang digunakan, desain yang baik, material dan warna yang ramah terhadap lingkungan, misalnya untuk ruangan anak menggunakan cat yang berbahan dasar air untuk cat furniturenya, menggunakan bahan yang memiliki kualitas baik, sehingga furniture menjadi lebih awet, mudah dibersihkan dari kotoran yang menempel, cat tidak berjamur, tentu saja yang terakhir adalah kepuasan yang tidak ternilai, karena susuai dengan konsep rumah dan paduan warna yang pas, begitu juga desain dan tampilannya menjadi sebuah cerminan orang tersebut tidak asal, mempunyai sikap tegas, teratur dan mementingkan hal-hal kecil tidak dianggapnya sepele.

Banyak sering kita temui dalam kseharian atau dalam kehidupan yang serba modern, namun kita sendiri tidak bisa membaca situasi sehingga, ketika membeli sebuah furniture mahal, hanya akan menjadi sebuah pajanagan yang tidak bernilai, anmun apabila kita memahami, tentu saja furniture yang murah sekalipun akan sangat terlihat mewah dan berniali tiggi.

Sesuai judul artikel saya diatas, tinggal kita artikan bahwa seseorang akan terwakili secara ekonomi dan sosialnya, tanpa kita harus tau dan bertanya, apakah mereka orang kaya atau ekonomi dan sosialnya biasa saja.? penulis hanya menganalisa, kebenarn atau tidak tergantung menilainya dari sudut mana, dan tentu saja akan berbeda satu dengan yang lainnya.





















0 Response to "Memahami Sisi Sosial Furniture di Rumah Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel