Mathew Furniture

Mathew Furniture
Mathew Furniture The real HOME furnitures. Aplikator | Furniture | Furniture-Interior | Desain- Buildes | Jual Cat Milesi Coatings : Hotline Telpon +62-812-8463-0000

Refinish Ulang Furniture Dengan Bahan Cat Terbaik, Milesi, Sayerlack, Sirca Dan Propan


Revisi furniture memang terkadang bisa menjadi lebih hemat, tetapi juga bisa menjadi lebih besar biayanya yang dikeluarkan, apabila furniture tersebut menggunakan material yang tidak bermutu.
Salah satunya kayu jati, kayu jati yang ditangani tidak baik saat finish pertama, akan berpengaruh besar terhadap hasil finishing selanjutnya, begitu juga saat refinish ulang, Karena getah yang ada pada permukaan kayu jati harus benar-benar di finish dengan baik. Walau kayu jati tersebut dalam posisi sudah masuk oven.

Untuk menanggulangi kayu jati yang mengeluarkan getah, maka harus terlebihi dahulu dikelupas disikat dan dibersihkan, kemudian diisi pori-porinya dengan anti getah, agar tidak muncul lagi.
Getah biasanya lebih nampak apabila kayu jati tersebut dicat dengan warna putih. Atau warna yang terang.

Beda dengan  kayu selain itu misalnya kayu nyatoh, kayu meranti, kayu kamper atau mdf.
Kayu yang memang mempunyai karakter sama dengan jati misalnya, kayu merbau, kayu yang mengandung getah.

Kayu yang tidak berkarakter getah saat refinish mungkin sedikit pendempulan permukaan yang rusaknya, begitu juga dengan catnya harus diperhatikan, cat NC misalnya harus dengan cat NC supaya hasilnya jadi maksimal, namun bagaimana apabila cat PU?,  tentu harus menggunakan cat PU juga, supaya tidak beresiko retak.
Cat PU  bisa dispray cat NC, dan cat NC tidak boleh PU, namun bisa saja asal caranya tidak langsung basah, dengan cara kering, dan tidak boleh dua kali spray.

Langkah-langkah refinish ulang furniture:
Bersihkan furniture tersebut dari minyak, lemon plage, dengan cara mencucinya dengan detergen, menggunakan kain dengan cara digosok.
Kemudian dihampelas rata dengan amplas Gride 360 atau 400.
Setelah itu didasar ulang dengan cara tipis, pungsinya agar hasil cat tidak tebal sehingga merubah tampilan furniture lama.
Untuk Furniture open pore, sebaiknya disikat untuk membuka pori-pori lama yang sudah mulai menghitam atau bergetah.

Cat yang harus digunakan adalah cat yang memang mempunyai karakter untuk bidang kayu tersebut.
Misalnya Cat Produk Milesi yang saat ini banyak sekali menggunakan.
Cat Merek Sayerlack diantaranya, cat Sirca juga cocok bila digunakan, ketiga merek cat produk Itali ini memang semua mempunyai keistimewaan sendiri.dari harga juga berbeda.
Tapi bagaimana bila ingin membelinya, karena cat ini tidak ada di toko bebas.?
Tidak seperti merek cat Propan dan merek lain.
Tidak usah khawatir telpon kami untuk konsultasi. Cara membelinya atau untuk pesannya sekaligus cara aplikasinya. Di +62 812 8463 0000/Niko,


0 Response to "Refinish Ulang Furniture Dengan Bahan Cat Terbaik, Milesi, Sayerlack, Sirca Dan Propan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel